Kaba Agam

Hadiri Pelantikan Anggota PPK se Agam, Bupati Minta Wujudkan Demokrasi Yang Baik Untuk Masa Depan

Lubukbasung, kaba12 — Bupati Agam menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada 2024, di Balairong, Padang Baru, (16/5).

Bupati Agam diwakili Fauzi, Staf Ahli Bidang Politik, Fauzi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PPK yang dilantik.

“Diharapkan anggota PPK yang dilantik paham akan regulasi dan kode etik yang ditetapkan KPU Agam dalam Pilkada 2024 nanti,” sebutnya.

Disebutkan, untuk mempermudah proses persiapan pemilu dalam pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, dan Bupati serta Wakil Bupati di Kabupaten Agam, dengan mempererat hubungan antara forkopimca maupun tokoh masyarakat, supaya pemilihan nanti akan berjalan dengan lancar.

“Saya harap anggota PPK dapat melaksanakan tugas dengan baik,bisa menjalin kerjasama dengan Forkopimca dan unsur – unsur yang terkait, untuk menyukseskan pesta demokrasi ,” harapnya.

Ia juga menambahkan, dengan dilantiknya PPK yang memiliki tugas penyelenggara pemilu, agar amanah dijalankan dengan baik.

” Mari kita wujudkan demokrasi Kabupaten Agam yang sejahtera, dan selamat bekerja dan berbakti kepada daerah yang kita cintai,” ujarnya.

(Taufiq)

To Top