Kaba Terkini

GOR Rang Agam Jadi Sarana Sentral Warga

Lubukbasung, kaba12.com — GOR Rang Agam, Padang Baru Lubukbasung kini menjadi sentral aktivitas masyarakat dari berbagai elemen yang ada dengan menggelar beragam aktivitas. Beragam kegiatan kreatif digelar kalangan pemuda dari berbagai organisasi yang ada, baik berbasis kesenian, olahraga, hiburan dan aktivitas lain.

Bahkan kegiatan masyarakat terutama kaum muda berlangsung marathon, dari pagi hingga sore ,apalagi hari Sabtu dan Minggu, kawasan GOR Rang Agam sangat padat dengan ratusan warga yang menyebar di setiap sudut menggelar beragam aktivitas.

Hal itu direspon posotif camat Lubukbasung Harmezi yang mengaku senang dengan semakin tingginya aktivitas masyarakat di GOR Rang Agam yang memang ditargetkan bupati Agam sebagai lokasi pusat beragam aktivitas masyarakat.

Camat Lubukbasung itu menyebutkan, target bupati Agam untuk membangun sarana terbaik untuk masyarakat Lubukbasung, sudah terpenuhi, walau masih banyak masyarakat yang berharap berbagai sarana lain untuk dilengkapi.

“ Kemajuan dan kelengkapan sarana yang dibangun pemerintah, sudah menjawab harapan yang selama ini ditumpangkan pada pemerintah, “ ulas Harmezi.-

Harmezi berharap, masyarakat bisa lebih memaksimalkan berbagai sarana yang ada di kompleks GOR Rang Agam dengan berbagai aktivitas dan ide-ide kreatif yang positif untuk mendorong peningkatan mutu SDM, melestarikan seni-tradisi serta meningkatkan prestasi karena sarana yang dibangun pemerintah, sepenuhnya untuk masyarakat.

HARMEN

To Top