Kaba Terkini

Forkopimcam Tanjung Raya Buka Puasa Bersama Warga di Posko PAM Lebaran

Maninjau, kaba12.com — Camat Tanjung Raya Handria Asmi, Kapolsek, Kalapas Maninjau, wali nagari dan TKSK Tanjung Raya, Sabtu,(1/6) gelar buka puasa bersama di pos bm pengamanan lebaran di Maninjau.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri para pemuda dan warga nagari Maninjau itu mendapat perhatian khusus masyarakat, pasalnya kegiatan itu merupakan kegiatan perdana.

Camat Tanjung Raya Handria Asmi menyebutkan, acara berbuka puasa bersama di pos pengamanan lebaran Polres Agam, semata-mata sebagai wujud kebersamaan dan silaturrahmi masyarakat.

Ditambahkan, pihaknya mendorong peran aktif masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1440 hijriah, ” dengan dukungan masyarakat, seluruh kegiatan lebaran di Tanjung Raya bisa berjalan aman, tertib dan lancar,” sebut Handria Asmi.

Wilayah Tanjung Raya sendiri merupakan kawasan yang menjadi sentral aktifitas lebaran, selain banyak perantau yang pulang kampung, juga kawasan wisata Maninjau akan banyak dikunjungi warga.

” Dengan kebersamaan dan kepedulian bersama, tugas tim pengaman lebaran, akan bisa teringankan, apalagi masyarakat ikut berpartisipasi membantu,” sebut Handria Asmi lagi.

HARMEN

To Top