Kaba Terkini

Indahnya Berbagi, BISA92 Buka Puasa Bersama Warga Panti Asuhan

Lubukbasung, kaba12.com — Program peduli sosial dan berbagi kebahagiaan terus berlanjut di kabupaten Agam.

Sabtu,(1/6), komunitas alumni SMPN 1 Lubukbasung angkatan 1989 dan alumni SMAN 1 Lubukbasung angkatan 1992 yang tergabung dalam Bintang Saiyo (BISA)92 gelar berbuka puasa bersama dengan warga panti asuhan putra Muhammadiyah dan panti asuhan putri Aisyiah Lubukbasung di aula panti asuhan putra Lubukbasung.

Acara berbuka puasa bersama yang menjadi agenda rutin BISA92 sejak beberapa tahun terakhir itu, berlangsung semarak yang dimeriahkan dengan ragam polah warga panti asuhan yang membuat suasana berbuka hangat.

Dalam moment itu, BISA92 sengaja membagikan santunan peduli untuk 100 kaum dhuafa, baik untuk warga panti asuhan, kaum muallaf, fakir miskin dan anak yatim-piatu.

Seperti disebutkan Khairul Amri, perwakilan BISA92, program peduli sosial yang dilakukan meningkat dari tahun ke tahun, yang menurutnya sebagai bukti semakin tingginya perhatian dan kepedulian pada sesama.

Disebutkan, program peduli sesama yang dicetuskan BISA92 akan terus berlanjut dan diyakinkan volume serta jenis kegiatannya akan terus bertambah,” kami optimis dengan semangat kebersamaan, komitmen BISA92 akan terus dikembangkan untuk masyarakat,” sebut Khairul Amri.

Buka puasa bersama yang juga dihadiri para keluarga dan anak-anak para alumni itu berlangsung semarak dengan ragam diskusi khas para alumni.

HARMEN

To Top