Kaba Terkini

Evaluasi Pelayanan di Puskesmas, Komisi IV-Dinkes Agam Gelar Raker

Lubukbasung, kaba12.com — Evaluasi pelayanan kesehatan di seluruh puskesmas di kabupaten Agam, jajaran Komisi IV DPRD Agam gelar rapat kerja dengan jajaran Dinas Kesehatan Agam bersama jajaran puskesmas se kabupaten Agam di ruang sidang I DPRD Agam, Senin, (7/2).

Rapat kerja yang dipimpin Erdinal, Ketua Komisi IV DPRD Agam, didampingi Wakil Ketua Yopi Eka Androni dan para anggota komisi, dihadiri Kadinas Kesehatan AgamHendri Rusdian, Kepala Puskesmas Tanjung Mutiara Defri, Kepala Puskesmas Palembayan Weli Hartati, Kepala Puskesmas Matur Eva Kurmila, Kepala Puskesmas Malalak Defrizal Indra, Kepala Puskesmas Baso Fitri Yanti, dan Kepala Puskesmas Kapau Geri.

Dalam sambutannya, Erdinal Ketua Komisi IV DPRD Agam menyebutkan, rapat kerja yang digelar merupakan salah satu upaya untuk merealisasikan tanggungjawab aparatur pemerintahan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Disebutkan, raper untuk evaluasi itu digelar, sepenuhnya untuk mendorong lebih maksimalnya pelayanan di puskesmas dapat ditingkatkan sehingga masyarakat nyaman dengan pelayanan kesehatan dari petugas puskesmas yang ada di kabupaten Agam.

Pasalnya, di lapangan masih banyak informasi, keluhan dan aspirasi yang disampaikan pada anggota DPRD Agam, yang harus dievaluasi dan ditingkatkan.
“Rapat evaluasi pelayanan kesehatan di puskesmas untuk meningkatkan mutu pelayanan puskesmas sehingga masyarakat nyaman dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat terkait dengan persoalan pelayanan itu sendiri di seluruh puskesmas yang ada di kabupaten Agam, “ tegas Erdinal.

Diharapkannya, Raker yang digelar bisa menjadi acuan dalam upaya memacu peningkatan pelayanan sesuai komitmen pemerintah untuk memberi pelayanan terbaik pada masyarakat, apalagi dalam bidang kesehatan, masalah pelayanan medis menjadi salah satu hal yang sangat penting.

HARMEN

To Top