Kaba Bukittinggi

Dua Anggota DPRD Tinjau Revitalisasi TMSBK

Bukittinggi, KABA12.com — Dua anggota DPRD Bukittinggi Ibra Yasser dan Muhammad Angga Alfarici meninjau pekerjaan Revitalisasi Kandang TMSBK, Sabtu (21/09). Peninjauan dua anggota DPRD ke TMSBK itu diterima jajaran Staf TMSBK dan jajaran PT. Sumber Midya Karya selaku pelaksana pekerjaan.

Ibra Yasser menjelaskan, peninjauannya ke TMSBK selaku anggota DPRD Bukittinggi ini, dilakukan untuk melihat secara langsung pekerjaan Revitalisasi TMSBK.

“Sebab, ditengah tengah masyarakat, banyak yang bertanya tentang pembangunan di TMSBK. Untuk menjawab pertanyaan masyarakat itulah, kami berdua sengaja meninjaunya langsung. Sehingga didaapt informasi bahwa TMSBK tengah melakukan revitalisasi kandang dengan membangun Taman Aviari terbesar di Indonesia. Pembangunan taman Aviari ini sangat kita apresiasi, sebab dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota Bukittinggi,” ujarnya.

Kemudian dari segi pekerjaan, lanjut Ibra, sampai Sabtu (21/09) kemaren, volume pekerjaannya sudah mencapai 53 persen. Dengan capaian itu, tentu diberharapkan dapat selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak kerja yang ditandatangani.

“Dengan apa yang kita lihat dilapangan ini, akan menjadi jawaban bagi kami kepada masyarakat yang bertanya tentang apa yang dibangun di TMSBK,” ungkap politisi PKS itu.

Sementara itu, Muhammad Angga Alfarici juga mengapresiasi Revitalisasi kandang TMSBK ini, sebab dengan taman Aviari akan merubah kondisi TMSBK kearah yang lebih baik dan modern. Selesainya taman Aviari ini nantinya, jelas memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi pengunjung terasa di alam bebas dengan berbagai jenis burung dan hewan lainnya. Pengunjung didalam taman Aviari itu dapat berkeliling sambil berswafoto.

“Untuk itu selesainya Taman Aviari ini nantinya akan dapat meningkatkan kunjungan ke Kota Bukittinggi,” jelas anggota DPRD Bukittinggi termuda itu.

(Ophik)

To Top