Kaba Terkini

Dua Abdi Yasa Wakili Agam ke Tingkat Propinsi

Lubukbasung, kaba12.com — Dua Abdi Yasa asal kabupaten Agam akan mewakili daerah ini dalam ajang pemilihan sopir teladan tingkat propinsi dalam waktu dekat.

Dua sopir teladan (abdi yasa) itu sukses terpilih setelah melewati serangkaian seleksi oleh tim penilai abdi yasa 2019.

Sukses dua sopir teladan itu, diapresiasi Kepala Dishub Agam Dandi Pribadi, dengan menyerahkan bingkisan di ruang kerjanya Kamis,(25/7).

Kadishub Agam didampingi Kasi. Bimbingan Keselamatan Dishub Agam Aula Angresia,  Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Agam, menyebutkan pemberian bingkisan tersebut selain sebagai wujud kebanggaan daerah karena kedua sopir teladan itu akan mewakili Agam ke tingkat propinsi, juga sebagai motivasi bagi kedua sopir angkutan tersebut agar menjadi sopir teladan yang profesional mengedepankan keselamatan berlalulintas disiplin, bertanggungjawab terhadap keselamatan masyarakat pengguna jalan raya dan penumpang.

Dandi Pribadi berharap, sopir teladan 1 Edo Fajrialdi dari Koperasi Mersi dan sopir teladan 2  Arbi SE dari KSU Sianok, bisa mewakili Sumbar ke tingkat Nasional,” harua dilakukan persiapan dan kami memberi dukungan penuh ,” tegasnya.

Sukses dua Abdi Yasa itu, setelah menyingkirkan 50 peserta lainnya dalam seleksi Abdi Yasa 2019 yang digelar Dishub Agam, dengan tim seleksi dari Dishub Agam, Dishub Sumbar, Jasa Raharja, Polres Agam dan Polres Bukittinggi.

Dijadualkan, Minggu besok sudah mulai dilakukan tahapan seleksi tingkat propinsi, dimana tim Dishub Agam sudah melakukan serangkaian persiapan.

(Ardi)

To Top