Kaba Terkini

TI Agam Berjaya Rebut Tiga Medali POPDA Sumbar 2019

Lubukbasung,kaba12.com — Tim Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Agam berjaya merebut tiga medali pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sumatera Barat di Hall PT.Semen Padang, tanggal 20-24 Juli.

Dalam event TI Agam yang mengirimkan 7 orang atlet, 4 putri dan 3 putra itu, sukses meraih tiga medali, masing-masing 1 medali emas dan 2 perunggu.

Seperti dijelaskan Bustami Dan III Kukkywon ketua tim TI Agam yang mendampingi para taekwondoin Agam dalam POPDA Sumbar 2019 di Padang.

Dijelaskan, tiga medali yang diraih TI Agam, masing-masing 1 medali emas diraih Randi Ansyah Syahputra perwakilan SMA 3 Lubukbasung di kelas Under (45 kg) putra, sementara 2 medali perunggu masing-masing diraih Vina Kharisma dari SMA 2 Lubukbasung Under (48 kg) putri, dan Fransiska dari SMA 2 Lubukbasung Under (55kg) putri.

Ditambahkan Bustami, ajang POPDA Sumbar 2019 ,bagi para taekwondo yunior Agam, merupakan ajang ujicoba dan latih tanding menghadapi berbagai event yang akan diikuti, salah satunya asah kemampuan menjelang Porprov mendatang.

“Alhamdulillah tim TI Agam berjaya meraih medali, dan peraih medali ini juga, akan menghadang event tingkat nasional, yakni POPNAS 2019 di Papua,” jelas Bustami.

(Ardi)

To Top