DPRD Agam

DPRD Agam Gelar Reses ke Daerah Pemilihan

Lubukbasung, kaba12.com — Seluruh anggota DPRD Agam di 6 daerah pemilihan (Dapil) dijadualkan menggelar kunjungan kerja (kunker) di wilayah pemilihan masing-masing di pekan keempat Juli 2022.

Seluruh anggota DPRD Agam, sudah menyampaikan jadual bersama untuk berkunjung ke Dapil masing-masing, untuk bersilaturrahmi sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat dari daearah yang diwakilinya.

Kegiatan Kunker Dapil itu disebutkan Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi didampingi Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam, yang menyebutkan, agenda kunker ke daerah pemilihan masing-masing anggota DPRD Agam itu memanfaatkan masa reses persidangan dan jadual kegiatan lain.

Disebutkan Hasneril, jadual kunker ke Dapil masing-masing anggota DPRD Agam itu, sudah menjadi agenda rutin bagi seluruh anggota DPRD Agam, mengingat kunjungan kerja ke daerah pemilihan termasuk survei kegiatan pembangunan ke lapangan, menjadi salah satu agenda pokok yang dilaksanakan secara rutin.

Untuk mendukung kegiatan kunker Dapil itu, tim secretariat DPRD Agam sudah mempersiapkan pendamping, yang akan melayani kegiatan anggota DPRD Agam di setiap wilayah yang akan dikunjungi, termasuk mempersiapkan jadual serta koordinasi dengan unsur terkait baik di tingkat kecamatan maupun nagari.

HARMEN

To Top