Kaba Agam

Dorong Disiplin Penerapan Prokes, Forkopimca Matur Buat Fakta Integritas

Matur, kaba12.com — Untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan ditengah masyarakat mengantisipasi lonjakan kasus terkonfirmasi positif covid-19, jajaran pemerintahan di kecamatan Matur, buat berbagai terobosan.

Bahkan, dampak masih minimnya peran aktif masyarakat dalam memutus rantai penyebaran virus corona, dibuktikan masih rendahnya penerapan protokol kesehatan, jajaran Forkompinca Matur bersama seluruh elemen yang ada di wilayah itu buat komitmen bersama dan menandatangani fakta integritas tentang optimalisasi pengawasan bersama di lapangan.

Fakta integritas yang ditandatangani bersama di kecamatan Matur, menurut Camat Matur Edo Aipa Pratama, merupakan wujud komitmen bersama seluruh unsur terkait di wilayah kecamatan itu untuk mendorong peran aktif masyarakat dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Dijelaskan, fakta integritas ditandatangan jajaran Forkopimca Matur, para walinagari, perwakilan organsisasi kemasyarakatan sekecamatan Matur, ketua LKAAM, MUI, dan dinas instansi yang di wilayah Matur.

“ Komitmen bersama kita, menekan peningkatan kasus covid-19, bersama mendorong disiplin masyarakat untuk taat melaksanakan prokes, selalu memakai masker, dan berbagai ketentuan yang sudah digariskan pemerintah untuk melawan pandemic covid-19,”tegas Edo lagi.

HARMEN

To Top