Kaba Terkini

Dilaporkan Hilang Darussalam Ditemukan Tewas

Matur , kaba12.com — Tim SAR Gabungan BPBD Agam bersama jajaran kepolisian dan masyarakat berhasil menemukan dan mengevakuasi Darussalam,(68) korban yang dinyatakan hilang sejak Rabu,(19/6).

Korban warga dusun Kayu Nan Rimbun, jorong Gajah Mati, nagari Lawang, kecamatan Matur, Sabtu,(22/6) ditemukan tewas di semak-semak dengan kondisi mengenaskan

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Wahyu Bestari, Kabid.KL BPBD Agam, dan dari tim evakuasi lapangan, termasuk dari Miswardi TKSK Tanjung Raya, korban ditemukan dalam posisi tertelungkup, dengan bagian wajah penuh luka, diatas semak-semak di areal perkebunan yang cukup curam dan jauh dari permukaan jalan, diduga korban terjatuh ke jurang, karena jalan licin, dengan bagian wajah tertelungkup dan terseret diantara kayu dan rumput yang tajam.

Dijelaskan, korban diinformasikan hilang oleh keluarganya sejak Rabu,(19/6), saat pergi ke ladang di jalan Anak Aia Data Buayan.

Korban Darussalam disebutkan saat pergi ke ladang menggunakan kendaraan roda dua BA 6699 ZH. Diduga akibat jalan licin kendaraan korban tergelincir ke jurang sekitar TKP dengan kedalaman sekitar 20 meter.

Dijelaskan Wahyu Bestari, laporan diterima dari pihak keluarga melalui Nagari dan Polsek Matur baru Sabtu(22/6), dan Satgas TRC BPBD bersama SAR Gabungan dan masyarakat melakukan evakuasi jenazah korban dan kendaraan bermotor dari lokasi kejadian.

Selanjutnya jenazah korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka, untuk dilakukan proses pemakaman,” kita sudah serahkan pada keluarga, ” sebut Wahyu Bestari.

(Virgo/*)

To Top