Kaba Terkini

Diduga Stres Anak Bakar Rumah Ortu di Batuhampa Manggopoh

Manggopoh, kaba12.com — Diduga mengalami gangguan jiwa (stres), rumah milik Isam (65) warga Dusun III Jorong Batuhampa, nagari Manggopoh, kecamatan Lubukbasung, diduga dibakar oleh anaknya sendiri, Kamis,(29/8) sekitar pukul 20.00 WIB tadi.

Naas yang menimpa rumah milik Isam itu membuat gempar masyarakat setempat, pasalnya sesuai informasi, anak korban yang diduga mengalami gangguan jiwa (stres), tanpa sebab yang jelas, langsung membakar rumah ibunya sendiri.

Namun, api berhasil dipadamkan sekitar 30 menit setelah tim Damkar Agam 3 unit armada, 2 dari posko utama Lubukbasung dan 1 unit dari posko Tiku.

Tidak ada korban dalam musibah tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp45 juta, sementara pelaku pembakaran sudah diamankan pihak berwajib.

Kejadian kebakaran itu dibenarkan Kasat Pol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra melalui Kasi.Sapras Damkar Agam Deslita Lizarmi menjawab kaba12.com Kamis malam.

Dijelaskan, musibah kebakaran yang dilaporkan masyarakat setempat itu, langsung ditindaklanjuti satuan pemadam yang menurunkan 3 armada pemadam kebakaran.

” Alhamdulillah, api bisa cepat diatasi sehingga tidak menjalar ke rumah penduduk lainnya, sementara anak korban yang diinformasikan masyarakat membakar kediaman ibunya sudah diamankan petugas,” jelas Deslita Lizarmi.

Kebakaran hebat yang menyita perhatian warga sekitarnya itu pasalnya penyebab kebakaran justru dilakukan keluarga korban sendiri, sehingga rumah permanen berikut isinya hangus terbakar.

HARMEN

To Top