Kaba Terkini

Besok, Bupati Agam Resmikan Pembangunan Mesjid Rp.7 Miliar

Sungai Pua,kaba12.com — Jumat besok, dijadualkan Bupati Agam H.Indra Catri Dt.Malako nan Putiah akan meresmikan pembangujan mesjid megah di jorong Kubu, nagari Padang Laweh, kecamatan Sungai Pua.

Peresmian pembangunan mesjid senilai Rp.7 miliar di lahan hibah masyarakat itu, ditandai dengan peletakan batu pertama yang akan dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Direncanakan, mesjid berkontruksi megah itu, akan dikerjakan selama 1 tahun itu.

Camat Sungai Pua Syafrizal menjawab kaba12.com, menjelaskan, rencana pembangunan mesjid megah itu, sudah dibahas sejak lama oleh perantau, yang diyakini akan menjadi mesjid paling megah di Sungai Pua, jika rampung dikerjakan.

Disebutkan Syafrizal, pembangunan mesjid yang diperkirakan menghabiskan dana Rp.7 miliar itu, dengan ukuran bangunan masjid 17 x 17 meter diatas lahan 60 x 60 meter yang dihibahkan masyarakat Nagari Padang Laweh.

” Alhamdulillah, di Sungai Pua, akan dibangun rumah ibadah megah, yang akan dimanfaatkan masyarakat untuk beraktivitas menunaikan berbagai kegiatan ibadah, ” sebut Syafrizal.

Prosesi peletakan batu pertama mesjid di jorong Kubu, nagari Padang Laweh, Sungai Pua akan digelar usai shalat Jumat bersama bupati Agam H.Indra Catri.

(Jaswit)

To Top