Pariwisata

Berwisata ke Pantai Torpedo, Objek Wisata Baru di Agam

Tiku, kaba12.com — Berbicara tentang objek wisata yang ada di Kabupaten Agam, mungkin tak akan ada habisnya. Bahkan, potensi wisata di daerah itu sudah dikenal hingga penjuru dunia.

Namun, pemerintah Kabupaten Agam terus berupaya mengembangkan dan mempromosikan wisata-wisata baru. Sebut saja Pantai Torpedo. Sebuah pantai di pesisir kecamatan Tanjung Mutiara itu kini disulap menjadi tempat kunjungan yang kekinian.

Pantai Torpedo yang terletak di Jorong Ujuang Labuang, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, ini memiliki daya tariknya tersendiri. Bagaimana tidak, pantai yang masih dalam tahap penyempurnaan itu ramai dikunjungi saat akhir pekan tiba.

Di sana, para wisatawan akan dimanjakan dengan panorama laut yang luas. Tak hanya itu, berbagai wahana bermain anak juga ada di Pantai Torpedo itu. Bahkan disitu juga tersedia beberapa spot foto untuk memanjakan para pengunjungnya.

Tempat itu memiliki magnet bagi pengunjungnya, sebab berbagai fasilitas yang berdesain kekinian dan modern membuat Anda berlama-lama di lokasi itu. Selain memiliki bangunan yang kekinian, disitu juga terdapat batu grip yang berjejer di sepanjang pesisir kecamatan Tanjung Mutiara. Bahkan, bisa dijadikan sebagai spot foto terbaik bagi pengunjungnya.

Suara hembusan angin laut dan deburan ombak yang menghempas ke bibir pantai, membuat suasana di tempat itu akan berkesan apabila datang bersama keluarga.

Pantai Torpedo ini berjarak ± 5,5 kilometer dari jalan lintas Padang-Pasaman. Untuk mengunjunginya, Anda bisa mengakses lokasinya melalui Google Maps dengan keyword ‘Taman Torpedo’ maka Anda akan diarahkan ke tempat tersebut.

Ayo rencanakan liburan Anda bersama keluarga ke Pantai Torpedo yang memukau ini. Jangan lupa kunjungi destinasi wisata di Kabupaten Agam lainnya. Selamat berwisata.

(Bryan)

To Top