Kaba DPRD Bukittinggi

Beny Yusrial Serahkan Pokir Untuk PKK dan Posyandu Birugo

Bukittinggi, KABA12 — Dana Pokok Pikiran (pokir) Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, terus bergulir ke tengah masyarakat. Kali ini, dana puluhan juta ditujukan untuk PKK dan Posyandu Kelurahan Birugo.

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, menyerahkan secara simbolis, bantuan berupa seragam PKK dan seragam posyandu. Selain itu, juga diserahkan bantuan sarana prasarana pendukung untuk sekretariat PKK Kelurahan Birugo.

“Alhamdulillah, hari ini kami serahkan bantuan baju seragam untuk PKK dan Posyandu kelurahan Birugo. Kemudian juga kita serahkan laptop, printer dan sejumlah sarana prasarana lainnya untuk sekretariat PKK Birugo,” ungkap Beny Yusrial.

Penyerahan bantuan itu, langsung diterima perwakilan PKK dan Posyandu Kelurahan Birugo, di Aula Kantor Lurah Birugo, Kamis (07/12). Penyerahan pokir ini juga dihadiri perwakilan camat ABTB, lurah Birugo dan sejumlah lurah yang ada di Kecamatan ABTB.

“Untuk anggarannya ada sekitar Rp40 juta. Ini sesuai permintaan dari PKK dan Posyandu Birugo, karena ini yang dibutuhkan. Kami serahkan hari ini, semoga bermanfaat,” tutup politisi Gerindra yang telah menjabat sebagai Ketua DPRD Bukittinggi dua periode itu.

(Harmen/*)

To Top