Kaba Terkini

Bank Nagari Siaga Covid19, Survive Service “Luar Dalam”

Lubukbasung, kaba12.com — Bank Nagari Lubukbasung  lakukan survive service “luar dalam” untuk melayani seluruh nasabah dalam rangkaian percepatan penanganan penyebaran covid19 di kabupaten Agam.

Langkah pelayanan optimal yang diberikan, tidak hanya memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh nasabah, pengamanan gedung dan sarana yang ada dengan penyemprotan disinfektan baik di gedung pelayanan, ATM serta penyediaan hand sanitizer bagi seluruh nasabah.

Selain itu, Bank Nagari menerapkan pola physical distancing dengan mengatur jarak tempat duduk, dan menambah tenda khusus di pelataran parkir kompleks Bank Nagari Lubukbasung untuk para nasabah karena volume kunjungan nasabah yang tinggi diawal bulan, sementara pemberlakuan pola pengaturan jarak tempat duduk, membuat areal antrian tempat duduk lebih banyak dan memadai.

Menurut H.Tasman, kepala cabang Bank Nagari Lubukbasung menjawab kaba12.com menyebutkan, pihaknya berupaya melakukan langkah pengamanan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid19, di berbagai aspek.

Selain penyuluhan langsung, ulas Tasman, pihaknya berupaya melakukan langkah-langkah pengamanan bagi seluruh nasabah, dengan pola survive service luar dalam untuk para nasabah, “ kita optimalkan savety untuk nasabah, sehingga para nasabah yang berurusan ke bank nagari nyaman, sementara pelayanan harus lebih maksimal, “ sebutnya.

Langkah antisipasi penyebaran covid19 yang dilakukan Bank Nagari Lubukbasung beberapa waktu belakangan cukup optimal dilakukan, mulai dari pembersihan, penyemprotan disintektan termasuk di ATM, serta berbagai strategi antisipasi lain yang dilakukan di seluruh kantor cabang dan kantor kas yang ada di wilayah kerja bank nagari Lubukbasung.

HARMEN

To Top