Kaba Terkini

Asisten I Sidak Kantor Camat. Himpun Masukan Lapangan

Bawan.kaba12.com — Untuk memaksimalkan persiapan kegiatan sepanjang tahun 2018 dan sebagai bagian evaluasi kegiatan tahun 2017 lalu tim Asisten I Bidang Pemerintahan Yosefriawan didampingi staf ahli bidang pemerintahan dan hukum Rahman dan Kurniawan Syahputra.Kadinas Sosial Agam gelar inspeksi mendadak ke berbagai kantor camat di kabupaten Agam dimana sampai siang sudah 3 kantor camat yang dikunjungi.

Sidak kantor camat dilakukan secara acak Kamis,(4/1) ke kantor camat Lubukbasung Ampek Nagari dan Palembayan. Sepanjang hari ini berbagai kecamatan akan dikunjungi tim sidak tersebut.

Asisten I Sekab Agam Yosefriawan didampingi staf ahli bupati Agam Rahman menyebutkan kunjungan mendadak itu sebagai bagian dari evaluasi kegiatan 2017 sekaligus pihaknya ingin menyerap masukan langsung di lapangan tentang berbagai hal.

Kunjungan mendadak itu disebutkan sebagai upaya memotivasi seluruh personil lapangan di kecamatan untuk memaksimalkan kinerja.

Tim kunjungan mendadak itu selain memantau kegiatan di kantor camat juga menggelar diskusi dengan camat dan beberapa pejabat lain.

(Harmen)

To Top