Kaba Terkini

Animo Kian Tinggi, Gerai Vaksin “Diserbu” Warga di Pasar Padang Baru

Lubukbasung, kaba12.com — Animo masyarakat Lubukbasung untuk mengikuti vaksinasi covid-19 semakin tinggi. Hal itu dibuktikan dengan “diserbu” gerai vaksinasi covid-19 yang dibuka Polres Agam di kompleks Pasar Padang Baru, Lubukbasung, Minggu, (21/11).

Gerai vaksinasi yang sengaja dibuka Polres Agam setiap hari Minggu untuk melayani masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi gratis itu, sukses melayani 316 orang warga yang menjalani vaksinasi covid-19, masing-masing 80 orang menjalani penyuntikan pertama dan 236 orang menjalani penyuntikan dosis kedua.

Tingginya animo masyarakat itu, mendapat apresiasi khusus dari Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan melalui Kasubag.Humas Polres Agam AKP.N.Dt.Sati, yang menyebut, tingkat kesadaran masyarakat dalam mengikuti vaksinasi covid-19 sudah semakin tinggi.

Hal itu, menurutnya sangat melegakan, karena upaya sosialisasi berlapis dan pelayanan vaksinasi yang terus didekatkan pada masyarakat, sudah semakin menyentuh, karena justru masyarakat yang saat ini meminta untuk divaksin.

“ Alhamdulillah, animo masyarakat yang semakin tinggi, akan berdampak positif terhadap upaya membangun herd immunity dalam mengantisipasi dampak paparan virus corona, sekaligus dalam upaya merealisasikan target capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Agam, “ sebut N.Dt.Sati.

Pantauan kaba12.com, minat masyarakat untuk mengikuti vaksiansi saat ini, justru sudah semakin tinggi, dibuktikan beberapa warga justru sengah mendatangi lokasi vaksinasi secara mandiri untuk mendapatkan penyuntikan vaksin sesuai program pemerintah tersebut.

HARMEN

To Top