DPRD Agam

Anggota DPRD Agam Dapil VI Jemput Aspirasi Ke Kecamatan Matur

Matur, kaba12.com — Wakil ketua DPRD Agam Irfan Amran bersama anggota DPRD Agam dari Dapil VI kunjungi Kecamatan Matur dalam rangka reses untuk menjemput aspirasi.

Rombongan anggota DPRD Agam Dapil VI itu disambut Camat Matur Edo Aipa Pratama di Kantor Camat,Selasa,(3/8).

Seperti dijelaskan Hasneril Kasubag Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam, dalam acara tersebut,
Camat Matur Edo Aipa Pratama mengatakan terbantu dengan kehadiran anggota DPRD Agam,yang turun dan bertemu dengan pemuka masyarakat yang dihadiri dari setiap nagari.

Disebutkan,seluruh undangan yang hadir, untuk mendengarkan paparan langsung dari anggota dewan Dapil VI yang terdiri dari kecamatan Matur dan kecamatan Tanjung Raya

Hal yang sama juga mendapat tanggapan oleh audien yang hadir bersama dewan Dapil VI dalam menyerap aspirasi masyarakat sekaligus silaturrahmi dengan warga yang ikut mendukung kehadiran anggota Dewan yang terhormat.

Dalam kunjungan kerja tersebut anggota DPRD Dapil VI ke Kecamatan Matur yang dihadiri wakil ketua DPRD Agam Irfan Amran Syaharuddin , Mardisal Athan, Suhermi dan Alhamdi Arief.

Ketua rombongan wakil ketua DPRD Agam Irfan Amran mengucapkan terima kasih kepada Camat Matur yang telah menerima kunjungan dari anggota DPRD Agam dari Dapil VI dalam rangka reses untuk menjemput aspirasi masyarakat.

Irfan Amran cukup bangga dengan penuh bijak menerima usulan, saran dari masyarakat kecamatan Matur untuk diperjuangan dan dipersamakan dalam peningkatan pembangunan fisik dan non fisik di kabupaten Agam.

“Yang jelas kita sudah menerima keinginan, usulah termasuk kendala yang dihadapi masyarakat di Dapil VI terutama di kecamatan Matur,” katanya.

HARMEN

To Top