Kaba Terkini

Aktivitas Siswa SMKN 2 Menonjol

Sungai Jariang,kaba12.com — Aktivitas para siswa SMKN 2 Lubkbasung terbilang sangat menonjol, bahkan memberi warna dalam beragam kegiatan di daerah. Tidak hanya di sekolah, tapi juga di berbagai lembaga daerah termasuk berbagai acara resmi yang digelar.

Bahkan, dalam beragam aktivitas tersebut, SMKN 2 Lubukbasung kerap mendominasi prestasi sehingga keberadaan sekolah kejuruan tersebut makin disegani ditengah masyarakat. Pasalnya, berbagai kegiatan, baik bidang olahraga, kesenian, saint, kepramukaan dan berbagai kegiatan lain, para siswa dan tenaga pengajar di sekolah itu selalu ambil bagian.

Hal itu dibenarkan ketua komite SMKN 2 Lubukbasung H.Defliandi yang mengaku sangat respek dengan berbagai kegiatan yang diikuti para siswa di berbagai lembaga, seperti olahraga dibawah guru pembimbing Boi, Daflis Eka Putra dan beberapa guru pembina lain, yang justru banyak memberi warna bahkan prestasi.

Secara khusus, beragam aktivitas yang diikuti, ulas Defliandi, komite SMKN 2 Lubukbasung memberi dukungan penuh, “ asalkan positif dan memberi manfaat lebih untuk para siswa dan sekolah, kami akan memberi dukungan penuh, “ ulas Defliandi lagi.

Hal serupa disebutkan wakil ketua komite Zarfinus Makmur dan anggota H.Dt.Hitam yang justru merespon beragam terobosan yang dilakukan, sehingga para siswa aktif berkegiatan, “ini positif, karena bisa menghindari hal-hal yang bisa merugikan para siswa, karena setiap saat para siswa sibik berkegiatan yang muaranya untuk menambah pengalaman dan meraih prestasi,”ulas Hilmon Dt.Hitam lagi.

HARMEN

To Top