Kaba Terkini

Aksi Curanmor Kembali Mengganas di Lubukbasung, Motor Plat Merah Disikat di Teras Rumah

Lubukbasung,kaba12 —- Aksi pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) kembali mengganas di Lubukbasung. Dalam beberapa waktu belakangan, banyak warga yang “tapakiak” karena sepeda motornya raib digondol maling.

Terkini, kasus curanmor terjadi di kompleks perumahan Cukulih, Simpang Ampek Lapau Talang, Lubukbasung, Kamis, (18/4) dini hari, 1 unit sepeda motor plat merah milik Pemkab.Agam raih digondol maling.

Sepeda motor dengan nomor polisi BA 2536 T yang sehari-hari dipakai Ade, staf Disdukcapil Agam itu, diperkirakan disikat maling sekitar pukl 02.00 WIB saat diparkirkan di teras rumahnya di kompleks perumahan Cikulih tersebut, yang baru diketahui paginya.
Kejadian itu dibenarkan ketua RT Simpang Ampek Lapau Talang Taufik Wahyudi menjawab kaba12, Kamis, (18/4). Disebutkan, pihaknya mendapat laporan dari korban terkait hilangnya kendaraan di teras rumah tersebut.

Dijelaskan, pihaknya bersama korban sudah melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib dan diharapkan, pelaku pencurian bisa segera ditangkap karena aksinya sudah sangat meresahkan, “ di kompleks ini,sudah beberapa kali warga kehilangan sepeda motor dengan beragam pola, kami berharap kasus ini segera terungkap, “harapnya.

Disebutkan Taufik Wahyudi, aksi pencurian terhadap sepeda motor Kamis dini hari itu, diduga terjadi dini hari, karena sebelumnya, diduga pelaku berupaya melancarkan aksinya di rumah lain, namun karena sepeda motornya digembok,sehingga kawanan maling itu, tidak berhasil melarikan kendaraan yang ditarget, dan hanya melarikan sandal milik korban yang berada di teras rumah.

“ Kami bersama warga juga berupaya meningkatkan kewaspadaan, dan berharap pada pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang meresahkan itu, “ tegas Taufik Wahyudi lagi.

(HARMEN)

To Top