DPRD Agam

Zulpardi Anggota DPRD Agam Kunjungi Kantor Nagari Salareh AiaTimur

Palembayan, kaba12.com — Zulpardi anggota DPRD Agam periode 2019-2024 dari fraksi PAN kunjungi kantor walinagari persiapan Silareh Aia Timur, kecamatan Palembayan, Jumat,(18/10).

Kunjungan anggota DPRD Agam yang juga putra Kecamatan Palembayan itu, memanfaatkan masa reses di daerah pemilihan sesuai jadual yang ditetapkan DPRD Agam saat ini.

Kedatangan Zulpardi diterima Nofriati,S,Sos, Pj Walinagari persiapan Silareh Aia Timur, Kecamatan Palembayan, bersama seluruh perangkat nagari dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut Nofriati, selaku Pj Walinagari berharap nagari Silareh Aia Timur, bisa segera menjadi nagari definif karena sudah hampir tiga tahun menjabat sebagai pj wali nagari persiapan.

“Untuk menjadikan nagari definitif ini adalah aspirasi masyarakat, kepada Zulpardi selaku anggota DPRD Agam dan juga putra daerah sangat tertompang harapan tersebut untuk mengingatkan kepada BPMN Kab Agam,” ulasnya.

Menanggapi hal itu, Zulpardi berjanji akan membawa aspirasi ini untuk dibahas di Komisi I DPRD Agam sekaligus akan ditindaklanjuti dengan OPD terkait karena hal ini, ” sudah mendesak karena masa nagari persiapan itu sudah tiga tahun,” ungkap mantan ketua partai PAN ini.

Kunjungan Zulpardi dalam rangkaian silaturrahmi dengan masyarakat di wilayah pemilihannya tersebut mendapat apresiasi dari berbagai kalangan di Palembayan, pasalnya hal itu merupakan kegiatan perdana anggota DPRD Agam periode 2019-2024 bertemu dengan masyarakat secara resmi di daerah pemilihan masing-masing.

HARMEN

To Top