Kaba Terkini

Wozniacki Tak Sabar Hadapi Kuznetsova di Babak Keempat Prancis Terbuka

Paris, KABA12.com — Caroline Wozniacki akhirnya berhasil mencapai babak keempat pertamanya di grand slam Prancis Terbuka sejak keberhasilannya menembus perempat final pada 2010. Kala itu, Wozniacki takluk kepada Francesca Schiavone, yang pada akhirnya petenis Italia ini berhasil menjadi juara.

Perjuangan Wozniacki, yang menempati unggulan nomor 11, di babak keempat nanti sangat berat. Pasalnya, petenis berkebangsaan Denmark ini akan berhadapan dengan juara 2009, Svetlana Kuznetsova dari Rusia.

“Saya menantikannya, kami sudah pernah mengalami banyak pertandingan gila di masa lalu, dan beberapa thriller. Anda tahu, dia jelas mencintai permukaan tanah liat,” tandas Wozniacki sebagaimana melansir dari Sindonews.com.

“Saya akan memberikan sedikit favoritisme padanya, tapi pada saat yang sama. Saya merasa seperti saya bermain bagus. Semoga saya bisa bermain dengan baik besok dan saya memenangkan pertandingan,” ujar mantan petenis nomor satu dunia itu dengan penuh harap.

Wozniacki dan Kuznetsova hingga saat ini tercatat sudah 13 kali berjumpa di dalam lapangan. Wozniacki boleh sedikit berbangga, karena masih unggul 7-6 dalam rekor head-to-head dengan 31 tahun tersebut.

(Virgo)

To Top