Kaba Terkini

Waspadai Cuaca Buruk. Pohon Tumbang di Kelok 4

Maninjau, kaba12.com — Masyarakat kabupaten Agam diminta waspada menyusul kondisi cuaca ekstrem dan kerap berubah dalam waktu sesaat.

Seperti halnya Kamis,(20/6) sore, kawasan kelok 44 kembali tersekat, menyusul pohon tumbang di kelok 4 akibat angin kencang dan hujan lebat yang mengguyur kawasan itu sejak siang tadi.

Saat ini, informasi yang diperoleh kaba12.com dari tim BPBD Agam, ruas jalan kelok 44 sudah bisa dilewati dengan sistim buka-tutup, setelah dilakukan pembersihan oleh petugas dibantu masyarakat setempat.

Menyikapi kondisi cuaca tersebut, Asisten I Sekab Agam Rahman,S,Ip,MM, menghimbau masyarakat untuk lebih waspada, apalagi kondisi cuaca yang penghujan saat ini, apalagi disertai tekanan angin yang kencang.

” Kami himbau masyarakat untuk waspada, apalagi jika berada di luar rumah, lebih baik menghindari kawasan rawan jika hujan dan angin kencang,” sebut Rahman.

Asisten I Sekab Agam itu juga menghimbau seluruh aparatur pemerintah untuk siaga, dan langsung berkoordinasi dengan unsur terkait jika terjadi musibah di lapangan.

(Jaswit)

To Top