Kaba Agam

Warga Sampaikan Aspirasi pada TSR X Agam di Masjid Nurul Ihsan Durian Kapeh

Tiku, KABA12.com — Tim Safari Ramadhan ( TSR) X   Agam  yang diketuai Wakil Ketua DPRD Agam diwakili Assisten Administrasi Umum Setda Agam Dafrines mengunjungi Masjid Nurul Ihsan Bukit Batu Apung Jorong Durian Kapeh Tiku Utara Rabu,(31/05).

Tim yang hadir terdiri dari inspektur, Sekretaris Dinsos Agam, Sekretaris Dinas Perikanan, Direktur PDAM di dampingi  camat, muspika, walinagari Tiku Utara dan tokoh madyarakat.

Pada kesempatan itu tim juga menyerahkan bantuan hibah dari Pemda Agam Rp. 8,5 juta kepada pengurus masjid  termasuk bantuan bibit tanaman berupa bibit nangka, cengkol dan petai kepada masyarakat oleh ketua tmTSR X Dafrines.

Dalam sesi diskusi masyarakat yang hadir  menyampaikan beberapa permohonan kepada Pemda Agam diantaranya lanjutan proyek normalisasi sungai Batang Tiku yang saat ini terhenti, perbaikan jembatan rajang Cacang Tinggi yang runtuh akibat banjir serta pembuatan jembatan di Bukik Malintang sebagai penghubung dengan kabupaten tetangga Padang Pariaman.

Menurut wali nagari Tiku Utara berbagai aspirasi masyarakat itu sebetulnya sudah sangat lama diapungkan bahkan di berbagai moment, mengingat pentingnya sarana tersebut untuk mendukung aktivitas masyarakat.

(Harmen)

To Top