Kaba Terkini

Warga Resah, Aksi Maling Kian Menjadi “ Aki Oto Tagak Pun Dicilok “

Lubukbasung, kaba12.com — Warga Lubukbasung makin resah menyusul semakin menjadi-jadinya aksi pencurian. Selain aksi pembongkaran kedai dan beberapa kasus lain, juga pencurian aksi mobil saat parkir pun terjadi.

Seperti dialami Taufik Wahyudi, warga Simpang IV Lapau Talang Lubukbasung yang aki mobil truknya terparkir dalam garasi khusus di kawasan itu diembat maling. Korban baru mengetahui aki truknya raib, setelah sopirnya melaporkan truk warna merah miliknya tidak bisa hidup, setelah diperiksa, ternyata aki nya justru sudah hilang.

“ Ada-ada saja aksi para maling. Aki mobil juga diembat. Ada-ada saja, “ ungkap Taufik Wahyudi sambil geleng-geleng kepala usai mengetahui aki truknya hilang Senin, (5/12) pagi.

Menyikapi kejadian itu, Taufik Wahyudi yang juga ketua RT di kawasan itu, tengah merumuskan bersama warga setempat untuk mewaspadai berbagai potensi kejadian yang bisa saja terjadi, termasuk aksi pencurian, dengan meningkatkan kewaspadaan di masing-masing rumah warga.

“ Kita juga mempersiapkan program ronda malam bersama warga, untuk menjaga stabilitas dan keamanan kampung. Jangan sampai kejadian serupa dialami warga lainnya di wilayah ini, “tegas Taufik Wahyudi.

HARMEN

To Top