Kaba Terkini

Warga Palembayan Taati Himbauan Bupati, Aktivitas Pasar Kayu Pasak Ditutup

Palembayan, kaba12.com — Masyarakat kecamatan Palembayan taati instruksi bupati Agam untuk menutup aktivitas pasar untuk sementara waktu sampai proses pembersihan dan penyemprotan disinfektan di seluruh pasar tradisional yang ada tuntas dilakukan.

Seperti halnya di Pasar Kayu Pasak,Palembayan yang biasanya menggelar aktivitas pasar setiap hari Rabu, hari ini relative sepi dari berbagai aktivitas pasar. Kondisi ini dipantau langsung camat Palembayan Ridwan bersama unsur Forkopimca Palembayan untuk menyikapi instruksi bupati Agam terkait dengan percepatan penanganan penyebaran pandemic covid19 di Palembayan.

Menurut Ridwan, Camat Palembayan, penutupan aktivitas pasar tersebut, sesuai dengan himbauan bupati Agam dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemic covid19, untuk mengurangi masyarakat beraktivitas ke pasar,dalam upaya penerapan pola social distancing.

Kondisi terkini, ulas Ridwan, kondisi Pasar Kayu Pasak Palembayan, relative sepi dibanding hari-hari balai sebelumnya, dan dijadualkan di pasar tersebut akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 tersebut.

“ Kami tetap himbau masyarakat untuk tetap berdiam diri di rumah, jaga jarak, jaga kondisi tubuh, rajin mencuci tangan dan ikut berperan dalam mengantisipasi pandemic covid19,” ulas Ridwan lagi.

HARMEN

To Top