Kaba Terkini

Warga Kompleks PPAP Peduli, Bantu Korban Terdampak Gempa

Pasbar, kaba12.com — Warga kompleks Perumahan Pinang Agam Permai (PPAP) Lubukbasung, galang bantuan untuk korban terdampak bencana gempa di Pasaman dan Pasaman Barat. Bantuan yang berhasil dihimpun sepanjang Sabtu,(26/2) langsung didistribusikan untuk para korban terdampak bencana.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, warga kompleks perumahan itu, juga sepakat untuk membentuk kelompok peduli, yakni PPAP Peduli yang diketuai Afliwaneri, didampingi Yumzeni, Syafrianto dan beberapa pengurus kompleks perumahan, untuk mendorong aktifnya aksi-aksi sosial yang akan dilakukan kedepan untuk membantu warga.

Seperti dijelaskan Windra Purnama, salah seorang warga kompleks PPAP Lubukbasung, penggalangan bantuan untuk warga terdampak bencana gempa di daerah Pasaman Barat dan Pasaman itu, tersentuh melihat dampak luar biasa yang ditimbulkan guncangan gempa, Jumat, (25/2).

Bahkan, gempa yang menghancurkan ribuan rumah warga di dua daerah, banyak saat ini tercatat lebih dari 10 ribu warga mengungsi karena kehilangan tempat tinggal karena hancur diguncang gempa, malah ada orangtua warga kompleks PPAP Lubukbasung yang rumahnya ikut hancur di daerah Kajai, Talamau, Pasaman Barat.

“Rombongan langsung mengantarkan bantuan yang digalang warga kompleks berupa sembako, makanan siap saji, air mineral dan jenis bantuan lainnya, “ jelas Windra Purnama.

HARMEN

To Top