Kaba Terkini

Posko KKT-Jenggala-Damkar Agam Dapat Apresiasi, Teddy Martha : Kami Sangat Berterimakasih

Pasaman, kaba12.com — Kepedulian dan reaksi cepat berbagai kelompok dan komunitas sosial dari kabupaten Agam untuk membantu penanganan pasca bencana gempa di wilayah kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat mendapat apresiasi banyak pihak.

Bahkan, tim gabungan Kelompok Kemanusiaan Tilatangkamang (KKT), Posko Jenggala dan Rescue Damkar Agam yang membuka posko bersama mejadi apresiasi warga terdampak bencana dan para pejabat Pemkab.Pasaman.

Dibuktikan, Sabtu,(26/2) sore, dua pejabat Pemkab.Pasaman masing-masing H.Teddy Martha, kepala BKP-SDM Pasaman dan Ade Harlien, Kadisparporabud.Pasaman, sengaja mendatangi posko bersama yang dibangun di Maranggiang, Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari itu.

Kepada para personil tim di posko tersebut, Teddy Martha dan Ade Harlien atas nama Pemkab. Pasaman dan masyarakat, khususnya warga yang terdampak bencana gempa di wilayah itu mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan moral yang diberikan.

 “ Hal ini luar biasa, kami bersama masyarakat sangat terbantu, terimakasih atas semua dukungan, bantuan dan doa yang diberikan untuk warga kami yang terdampak bencana, “ ungkap Teddy Martha.

Diakui Teddy Martha, Pemkab.Pasaman, takkan mampu mendayung sendiri upaya penanganan pasca bencana gempa yang berdampak terhadap warga di banyak kecamatan di wilayah Pasaman, sehingga dukungan, bantuan dan doa yang diberikan seluruh masyarakat akan sangat membantu dalam upaya penanganan pasca bencana yang harus cepat dilakukan.

HARMEN

To Top