Kaba Terkini

Warga Gempar Hendra Gantung Diri di RM.Triarga

Palupuah, KABA12.com — Warga Parupuak, jorong Batang Palupuah, nagari Koto Rantang, kecamatan Palupuah gempar menyusul ditemukannya Hendra (50) gantung diri di rumah makan Triarga.

Hendra ditemukan sudah tidak bernyawa di salah satu kamar di rumah makan tersebut sekitar pukul 17.00 WIB Minggu,(21/5).

Hendra alias Tiong yang tewas tergantung di salah satu kamar di lantai 2 rumah makan itu dengan seulas kabel listrik warga putih di loteng tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Robi Sentosa, (28 ).

Robi warga Parupuak, Batang Palupuah itu terpaksa mendobrak pintu kamar yang berada di tinggkat 2 rumah makan Triarga itu dan melihat korban sudah tergantung dengan seutas kabel listrik warna putih yang diikatkan pada kasau loteng kamar, Saksi yang panik langsung berteriak minta tolong dan memberitahu   neneknya  Lie Kui In (73)  dan kepada Darman Gadang Nagari (69) yang bersama-sama  menurunkan korban dari gantungan dan melaporkan kasus itu pada aparaf setempat.

Kasus gantung diri itu ditangani Polsek Palupuah.

Seperti disebutkan kontributor KABA12.com Harry di Palupuah yang mengkonformasi kapolsek Palupuah Iptu Purwanta, yang langsung ke lokasi kejadian bersama wali nagari SY. DT. Batuduang Dilangik, wali jorong Batang Palupuah Suhatman, dan anggota polsek Palupuah

(Harmen / Harry)

To Top