Kaba Pemko Bukittinggi

Walikota Pimpin Apel Pertama Pasca Libur Lebaran

Bukittinggi, KABA12.com — Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 H, Senin (10/06) di Halaman Balaikota Bukittinggi. Apel tersebut juga diikuti Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi, Sekretaris Daerah Yuen Karnova, Asisten I, II dan III, Kepala SKPD, Camat dan Lurah serta ASN di Lingkungan Pemko Bukittinggi.

Dalam sambutannya, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias atas nama pribadi dan sebagai Walikota mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada ASN yang hadir. Beliau pun memohon maaf lahir bathin atas segala kesalahan dan kehilafan selama ini, baik disengaja maupun tidak disengaja.

Selanjutnya, Wako Ramlan menyambut baik kehadiran ASN pada hari pertama kerja ini. Namun tetap perlu dilihat dan dipantau karena laporan kehadiran hari ini harus dilaporkan langsung ke portal online KemenPAN RB paling lambat pukul 15.00 Wib. Bagi ASN yang tidak hadir apel pagi hari ini atau tidak hadir maka akan mendapat sanksi tegas.

“Terima kasih atas kehadiran pegawai pada apel dan hari pertama kerja hari ini. Sekarang kinerja kita semakin dituntut makin tinggi sesuai dengan peraturan terbaru. Jika tidak tercapai target maka pegawai yang bersangkutan bisa diberhentikan,” ujar Ramlan.

Wako juga mengingatkan, setelah menjalankan puasa dan terbiasa satu bulan penuh mendisiplinkan diri, diharapkan agar para pegawai semakin termotivasi untuk berkerja, semakin giat, semangat dan disiplin. Terapkan hal bagus yang telah dilaksanakan pada bulan ramadhan. “Karena masih banyak target kinerja yang harus kita kejar. Bulan ini sudah bulan juni, hampir berjalan setengah tahun anggaran 2019, kita dikejar oleh kegiatan yang harus dilaksanakan.” himbaunya.

Ramlan pun mengapresiasi segenap aparatur yang piket saat libur lebaran kemaren. Atas kesediaan nya dalam memantau dan melayani masyarakat, maka libur lebaran kita berjalan lancar dan aman.

Usai apel pagi dilanjutkan dengan rapat lengkap bersama pejabat eselon dilingkungan Pemko Bukittinggi di Hall Balaikota Bukittinggi.

(Ophik)

To Top