Kaba Terkini

Wabup Kukuhkan 68 Paskibra HUT RI ke-72 Agam

Lubuk Basung, KABA12.com — Sebanyak 68 siswa dikukuhkan menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke -72, oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria di aula kantor Bupati, Rabu (16/08) malam.

Wakil Bupati Agam menyampaikan terimakasih dan sangat mengapresiasi para pelajar yang telah terpilih sebagai anggota Paskibra untuk upacara detik- detik proklamasi kemerdekaan  ke -72 tahun 2017 ini.

“Dengan latihan selama dua pekan terakhir semoga dapat membentuk karakter dan bisa menjadi contoh dan teladan bagi juniornya di sekolah. Anggota paskibra bisa menjadi garda terdepan menjaga kesatuan dan persatuan di kabupaten Agam,” ungkap Trinda Farhan Satria.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Hadi Suryadi, Kepala Dinas Sosial Kurniawan Syahputra, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Rahmad Lasmono, Kabag humas Dita Wedia, serta para pelatih pasukan pengibar bendera dari pihak TNI, Polri dan Purna Paskibra Agam.

“Serius, disiplin dan menjaga ketenangan, semoga tugas paskibra pada peringatan hari kemerdekaan besok berjalan dengan baik dan suskses,” ulas Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria.

(Jaswit)

To Top