Agam

Usung Slogan Pelayanan 01, RSUD Lubukbasung Usung Beragam Inovasi

Lubukbasung, kaba12.com — “ Berikan pelayanan terbaik, seperti kita menginginkan pelayanan yang diharapkan (Pelayanan 01), menjadi slogan yang diusung RSUD Lubukbasung secara internal untuk memotivasi seluruh jajaran rumah sakit untuk membangun perubahan bidang pelayanan yang kini tengah dilakukan.

Bahkan, untuk mengoptimalkan pelayanan pada seluruh pasien, kini RSUD Lubukbasung berupaya lakukan beragam terobosan dan inovasi. Banyak aspek yang kini dibenahi manajemen dan unsur pimpinan di rumah sakit umum daerah satu-satunya kabupaten Agam tersebut, pasca ditetapkan direktur baru oleh bupati Agam beberapa waktu lalu.

Menjawab kaba12.com, dr.Riko Krisman, SP,An menyebutkan, saat ini pihaknya masih belum bisa melakukan perubahan radikal dalam berbagai aspek, mengingat sesuai aspirasi yang mengemuka dari masyarakat, termasuk tuntutan perubahan yang harus dilakukan, cukup banyak yang mesti dilakukan.

Disebutkan, proyeksi utama pihaknya sesuai visi-misi RSUD Lubukbasung yang hadir ditengah masyarakat untuk memberi pelayanan terbaik, “ pelayanan terbaik dalam beragam aspek, tentu butuh perubahan dan waktu, namun kita akan lakukan itu. Soal pelayanan, kami menempatkannya pada prioritas pertama (01),”tegasnya serius.

Dijelaskan, dalam konteks pelayanan saat ini, pihaknya sudah melakukan berbagai perubahan, tidak hanya mendorong seluruh personil untuk “menjiwai” komitmen pelayanan pada pasien, tapi juga mendorong lahirnya inovasi secara internal yang muaranya untuk seluruh pasien, “sebut dr.Riko.

Direktur RSUD Lubukbasung yang dokter spesialis anestesi itu menyebut, saat ini sudah ada beberapa inovasi bidang pelayanan yang dilakukan, sasarannya untuk memberi kemudahan untuk para pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, melengkapi sarana untuk memberi kenyamanan serta berbagai perubahan yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“ Kita berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Kami akan memberi pelayanan terbaik, seperti pelayanan yang diharapkan, kami jika berada diposisi itu (sebagai pasien) . Itu slogan yang kini kami usung bersama untuk memotivasi diri, ” sebutnya.

Dr. Riko Krisman, belum merinci belum program yang tengah disiapkan pihaknya dalam upaya memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para pasien saat menikmati jasa medis di rumah sakit itu, namun dia optimis, hal itu akan terwujud dalam waktu dekat.

HARMEN

To Top