DPRD Agam

Upacara HUT RI ke-76 Khidmat, Ketua DPRD Agam Bacakan Teks Pembukaan UUD 1945

Lubukbasung, kaba12.com — Prosesi puncak peringatan HUT RI ke-76 Kabupaten Agam yang dipusatkan di halaman depan kantor Bupati Agam, Selasa,(17/8) berlangsung khitmad dan sukses. Seluruh rangkaian upacara bisa terlaksana dengan baik, berkat matang dan optimalnya persiapan yang dilakukan tim pendukung.

Walau masih dibatasi oleh ketentuan protokol kesehatan, namun mayoritas tahapan yang dilakukan dalam prosesi HUT RI tahun ini, hampir lengkap digelar di lapangan, namun tetap dengan pembatasan jumlah pendukung acara.

Dalam moment bersejarah itu, ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan Nahar, berperan membacakan teks Pembukaan UUD 1945, dihadapan para unsur Forkopimda Agam, para personil pendukung Paskibra Agam dan undangan lain dalam jumlah terbatas.

Pembacaan teks Pembukaan UUD 1945 oleh ketua DPRD Agam itu sendiri berjalan lancar tanpa kendala, bahkan Novi Irwan sempat membuat pada peserta upacara terpana, karena intonasi pembacaan yang nyaris sempurna.

Menurut Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam, ketua DPRD Agam sesuai ketentuan yang digariskan, mendapat tugas dalam kegiatan upacara HUT RI sebagai pembaca teks pembukaan UUD 1945 yang sudah dilaksanakan dengan baik.

Dalam rangkaian persiapan yang dilakukan,tim protokol secretariat DPRD Agam dan Sekretariat Daerah Agam, sudah mempersiapkan dengan matang sesuai tahapan acara, tidak hanya prosesi upacara di lapangan, tapi juga acara secara virtual sejak Senin kemarin, “ Alhamdulillah, rangkaian kegiatan yang dilakukan bisa dilaksanakan dengan baik,” sebut Hasneril.

HARMEN

To Top