Kaba Terkini

Ujicoba Air Mancur Menari Jadi Pusat Perhatian Warga

Lubukbasung, kaba12.com — Ujicoba air mancur menari di depan kantor bupati Agam Padang Baru, Lubukbasung menjadi pusat perhatian warga.

Dibuktikan, saat cuaca cerah Jumat,(16/8) malam, puluhan warga dari berbagai tempat di Lubukbasung sengaja berkerubung di kawasan taman air mancur yang baru dalam tahapan finishing tersebut, apalagi sejak awal masa ujicoba yang langsung viral di media sosial.

” Animo masyarakat tinggi terhadap hal-hal baru itu, ini sebuah kemajuan dan Alhamdulillah, mudah- mudahan taman air mancur itu bisa segera tuntas sehingga bisa memberi warna lebih terhadap kemajuan pembangunan Lubukbasung,” sebut Rahman,S,Ip,MM, Asisten I Sekab Agam yang memantau aktivitas warga yang menyaksikan taman air mancur tersebut.

Taman air mancur yang saat ini menjadi salah satu ikon di Lubukbasung itu membuat penasaran banyak warga, beberapa hari terakhir akibat hujan, kompleks taman air mancur itu sepi, namun Jumat malam saat cuaca cerah puluhan warga berkerubung di kawasan tersebut untuk sekedar berswafoto.
HARMEN

To Top