Kaba Terkini

U Mild BISA 8 92 Action Hibur Ribuan Warga Lubukbasung

Lubuk Basung, KABA12.com — Meriahkan HUT RI ke 72, komunitas alumni SMPN 1 Lubuk Basung tahun 1989 dan SMAN 1 Lubuk Basung tahun 1992 yang tergabung dalam  Bintang Saiyo (BISA) 92 berkerjasama dengan pemuda Simpang IV Tangah, Lubuk Basung gelar sejumlah kegiatan.

Program yang disponsori UNity poin U Mild tersebut dilaksanakan  di Simpang IV Tangah, Padang Baru, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sabtu (19/08).

Panitia Pelaksana, Defliandi, didampingi ketua BISA 92 Musmulyadi dan wakil ketua Anto Japank mengatakan, beragam hiburan yang disuguhkan, dimulai dari perlombaan anak-anak seperti lomba makan kerupuk mengambil uang dalam tepung dan jeruk, panjat pinang serta perlombaan hiburan lainnya.

“Kita  juga akan suguhkan hiburan atraksi free style dari club motor Lubuk Basung Extreme (LBX) serta hiburan musik yang akan digelar Sabtu malam,” ujarnya ditengah persiapan kegiatan.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa mempererat silaturahmi sesama anggota BISA 8 92 serta menunjukkan  komitmen terus berperan untuk masyarakat.

Event khusus memeriahkan HUT RI ke-72 yang digelar BISA92 bersama pemuda Simpang IV Tangah itu menyita perhatian ribuan pengunjung terutama saat atraksi free style dengan stunter nasional asal Lubukbasung Rindu F  dan Buyuang yang memukau penonton saat keduanya memperagakan atraksi-atraksi menantang.

Termasuk acara panjat pinang berhadiah total Rp.2,5 jt yang dibanjiri pengunjung ,” kita berharap masyarakat puas dengan sajian komplit dari kami,”  sebut Anto Japank yang juga pemandu sponsor acara Umild.

(Johan)

To Top