Kaba Terkini

Tundukkan Elche, Atletico Madrid Pastikan Tiket 16 Besar Copa del Rey

Jakarta, KABA12.com — Atletico Madrid memastikan tiket 16 besar Copa del Rey usai mengalahkan Elche 3-0 di leg kedua babak 32 besar. Los Colchoneros melaju dengan agregat 4-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (30/11) dini hari WIB, Atletico langsung unggul 2-0 di babak pertama. Gol dicetak Jose Gimenez dan Fernando Torres.

Gimenez membuka skor pada menit ke-31. Bek asal Uruguay itu mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok Yannick Ferreira Carrasco.

Atletico lantas menggandakan kedudukan dua menit berselang. Torres memanfaatkan bola rebound di kotak penalti untuk merobek gawang Elche yang dijaga Guille Valejo. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Atletio menambah gol lagi pada menit ke-68. Torres bisa mencetak gol keduanya, sekaligus membawa Atletio memimpin 3-0. Skor bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini sudah meloloskan Atletico ke babak berikutnya dengan agregat 4-1, usai di leg pertama cuma bermain imbang 1-1. Tim besutan Diego Simeone menyusul Real Madrid dan Barcelona yang sudah lebih dulu lolos.

Sumber : detik.com

(Dany)

To Top