Kaba Terkini

564 Murid TK Manasik Haji di Palembayan

Palembayan, kaba12.com — Sebanyak 564 orang murid taman kanak-kanak se kecamatan Palembayan Kamis,(30/11) ikuti manasik haji di lapangan sepakbola Alahan Anggang, jorong Gumarang, nagari Tigo Koto Palembayan.

Walau hujan gerimis, semarak simulasi manasik bagi murid taman kanak-kanak dari 24 TK se kecamatan Palembayan itu tetap berlangsung semarak. Bahkan acara ini menjadi hiburan tersendiri karena banyak polah murid-murid TK ini yang mengundang tawa ribuan pengunjung yang memadati lapangan sepakbola tersebut.

Camat Palembayan Ade Harlien yang membuka simulasi manasik haji bagi murid taman kanak-kanak itu merupakan event ke 10 yang digelar gabungan 24 TK di kecamatan Palembayan.

Disebutkan simulasi manasik haji yang meruoakan agenda tahunan tersebut menjadi ajang silaturrahmi bagi para guru dan orangtua murid TK dan hal itu sangat efektif untuk menanamkan pembelajaran sejak dini bagi generasi masa depan Palembayan.

” Kita senang melihat anak-anak TK gembira mengikuti setiap tahapan disimulasi manasik haji tersebut,” ulas Ade Harlien.

Simulasi manasik haji 564 murid TK se kecamatan Palembayan itu mengundang perhatian luas masyarakat setempat sehingga lapangan sepakbola itu penuh sesak.

(Harmen)

To Top