Kaba Agam

TMMN Agam 2019 Ada Lomba Menulis Artikel dan Foto

Lubukbasung,kaba12.com —- Rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Nagari (TMMN) ke-105 tahun 2019 yang dipusatkan di nagari Sungai Pua, kecamatan Palembayan terbilang special. Pasalnya, selain kegiatan pisik, sosialisasi, program pertanian-perkebunan, masyarakat juga dituntut untuk berperan membukukan kegiatan itu dalam bentuk narasi.

TMMN 2019 ini, direncanakan juga akan disemarakkan dengan lomba menulis artikel tentang kegiatan TMMN ke-105 dan lomba foto tentang kegiatan TMMN di kecamatan Palembayan tersebut.

Terkait teknis dan sistim penilaian artikel-foto TMMN 2019, panitia tengah menggodok hal itu dengan tim terkait di Pemkab Agam. Lomba ini, bisa diikuti masyarakat umum dan kalangan Pers.

Hal itu disebutkan kepala DPMN Agam Teddy Martha dan Kabag.Humas Sekab Agam Tommy TRD kepada kaba12.com di Lubukbasung, kemarin.

Disebutkan Teddy Martha, program TMMN 2019 ini diharapkan bisa lebih lengkap dengan ragam kegiatan yang bisa melibatkan berbagai unsur, “ sasarannya kita, agar TMMN ke-105 yang dilaksanakan jajaran TNI di Kodim 0304 Agam bersama Pemkab Agam, bisa berjalan lebih maksimal dengan melibatkan berbagai unsur, “ tegasnya.

Terkait teknis dan sistim beberapa materi lomba yang akan digelar, termasuk lomba penulisan artikel dan foto tentang kegiatan TMMN ke-105 tersebut, akan dibahas khusus dengan unsur terkait, sinergi antara Pemkab Agam dan Kodim 0304 Agam.

Kepala DPMN Agam itu optimis, program TMMN 2019 yang sudah dibahas bersama tersebut akan memberi makna lebih, tidak dampak untuk kemajuan wilayah kecamatan Palembayan, tapi juga untuk memadukan seluruh potensi menyatu mendorong kemajuan Palembayan secara utuh.

(Virgo/*)

To Top