Kaba Terkini

Tim Agam Raih Perunggu Kejurprov Basket Ball 2017 Sumbar

Payakumbuh, kaba12.com — Tim basket ball Pengkab Perbasi Agam makin unjuk gigi. Dalam kejuaraan tingkat propinsi ( kejurprov ) Sumbar di Payakumbuh, tim basket ball Agam sukses meraih medali perunggu.

Tim basket ball kabupaten Agam harus rela diredam tim basket ball dari Padang Pariaman dan Bukittinggi saat bersaing merebut posisi terbaik.

Menurut Windra Purnama, manager tim basket ball Agam, Kejurprov Sumbar kelahiran 1989 cabang olahraga basket ball itu diikuti 11 tim basket ball dari pengkab dan pengkot Perbasi se Sumbar di hall basket Lundang, Payakumbuh yang berakhir Sabtu,(2/12) .

Disebutkan Windra Purnama, medali perunggu yang diraih tim Pengkab.Perbasi Agam itu merupakan sukses luar biasa dan prestasi yang makin mengesankan dari para atlet andalan kabupaten Agam.

” Kami optimis pebasket Agam akan semakin berpengalaman dan bisa meraih prestasi terbaik menghadang berbagai event daerah, ” sebutnya.

Disebutkan Windra Purnama, Kejurprov Sumbar Basket Ball kelahiran 1989 -2017 juga menjadi ajang evaluasi dan persiapan kabupaten Agam menghadapi Porprov Sumbar 2018 di Padang Baru,” kita berupaya lakukan berbagai persiapan untuk mematangkan persiapan atlet, kita ingin jadi yang terbaik di Sumbar,” tegas Windra Purnama lagi.

(Harmen)

To Top