Kaba Terkini

Taufik Warga Sungai Batang Dilaporkan Hilang, Upaya Pencarian Diintensifkan

Maninjau, kaba12 — Taufik, (38) warga Jorong Nagari, Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya dinyatakan hilang sejak Rabu, (7/2) lalu.

Pihak keluarga sudah melaporkan terkait orang hilang pada pemerintah nagari dan aparat setempat sehingga upaya pencarian mulai intensit dilakukan berbagai unsur.

Bahkan, informasi yang diperoleh kaba12, laporan orang hilang itu sudah disampaikan pada BPBD Agam, yang saat ini tengah diproses upaya pencarian bersama unsur terkait.

Informasi yang diperoleh kaba12, Taufik yang berprofesi sebagai petani itu dilaporkan hilang sejak Rabu kemarin , dan upaya pencarian sudah dilakukan pihak keluarga bersama warga setempat.

Taufik dengan ciri-ciri tinggi badan 150 cm, berperawakan kurus, kulit berwarna hitam dengan rambut lurus dan memiliki kekurangan mental.

Terakhir dilihat, Taufik menggunakan pakaian kaos merah celana pendek warna hijau.

Menyikapi laporan itu, Budi Perwira Negara, Kalaksa BPBD Agam menyebutkan, pihaknya tengah berkoordinasi dengan personilnya dan jajaran terkait di Tanjung Raya untuk menindaklanjuti laporan orang hilang tersebut.

(HARMEN)

To Top