Kaba Terkini

Tampil di Hadapan Pendukung Sendiri, Marquez Optimis Raih Podium Utama

Barcelona, KABA12.com — Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku siap memberikan penampilan terbaik saat balapan di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (11/06). Pembalap berjuluk The Baby Alien itu bertekad untuk meraih podium utama di negara sendiri.

Marquez mengatakan tampil di hadapan pendukung sendiri menambah motivasinya. Ia pun berharap dapat tampil konsisten sejak latihan bebas hingga race berlangsung.

“Saya senang bisa kembali beraksi di Catalunya. Balapan di depan pendukung sendiri selalu memberikan motivasi lebih bagi saya,” ujar Marquez, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Sabtu (10/06).

“Kami harus konsisten di level terbaik. Sesi latihan bebas di Catalunya sejauh ini berjalan dengan hasil bagus,” sambungnya.

Saat ini, Marquez berada di posisi empat klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 68 poin. Sementara puncak klasemen ditempati pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dengan mengoleksi 105 poin. Posisi kedua ditempati Dovizioso 79 poin dan Rossi berada di urutan ketiga 75 poin.

(Virgo)

To Top