Kaba Terkini

Sungai Pua Siaga Covid19, Danramil-KSB Bagikan Bantuan Sembako

Sungai Pua, kaba12.com — Tim Sungai Pua Siaga Covid19 dan kelompok siaga bencana (KSB) Sungai Pua dipimpin Danramil Banuhampu Afrizal Chaniago, dan walinagari bagikan bantuan bahan pokok berupa beras dan garam bantuan Pemkab.Agam ke rumah-rumah penduduk, Selasa,(7/4).

Pembagian sembako untuk masyarakat sesuai data yang masuk dalam DTKS Agam itu, dilakukan bersama tim relawan yang menyisir rumah-rumah penduduk di wilayah Sungai Pua.

Menurut Deri Syahputra, ketua Satgas Siaga Covid19 KSB Nagari Sungai Pua, droping bantuan siaga pangan dlaam upaya antisipasi dampak percepatan penanganan penyebaran virus corona di wilayah itu, dilakukan maksimal bersama seluruh lini.

KSB Sungai Pua, sebut Deri, mendapat dukungan dan motivasi dari Danramil bersama jajarannya dibuktikan dengan ikut bergabung bersama tim relawan dan walinagari ke lapangan untuk mengantarkan bantuan pangan Pemkab.Agam ke rumah-rumah penduduk.

Upaya tim siaga covid19 Sungai Pua, selain bersama jajaran terkait dalam menyerahkan bantuan bahan pokok baik beras maupun garam dari Pemkab.Agam itu, sebelumnya juga melakukan antisipasi untuk memutus rantai penyebaran virus corona dengan penyemprotan disinfektan di berbagai sarana umum dan rumah-rumah penduduk yang dijadualkan akan digelar secara rutin.

HARMEN

To Top