Kaba Terkini

Sri Handayani Perempuan Inovatif Tilkam Dapat Penghargaan Khusus

Pakan Kamih, kaba12.com — Sri Handayani, perempuan inovatif dari kecamatan Tilatang Kamang, pendiri rumah baca anak nagari Tilatang Kamang mendapat penghargaan khusus dari Camat Tilatang Kamang.

Penghargaan khusus dari pemerintah kecamatan itu, karena sukses inovasi yang dilakukannya dalam kegiatan rumah baca yang kini mendapat perhatian luas secara nasional.

Bahkan, saat ini Sri Handayani tercatat sebagai salah satu perempuan inovatif kabupaten Agam yang tengah dinilai tim khusus Pemkab.Agam.

Penyerahan piagam penghargaan itu dilakukan usai upacara bendera detik-detik proklamasi peringatan HUT RI ke-74 di halaman SMAN 1 Tilatang Kamang, Sabtu,(17/8).

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien usai menyerahkan penghargaan pada Sri Handayani menyebutkan, sukses yang dirilis sosok perempuan inovatif asal Tilatang Kamang itu, menjadi kebanggaan luar biasa bagi masyarakat.

Dibuktikan, konsistensi, inovasi dan kreasi yang dilakukan dengan membangun rumah baca yang berupaya mendorong tumbuhnya minat baca masyarakat khususnya generasi muda.

” Perjuangannya untuk merealisasikan rumah baca yang diminati masyarakat sangat berat, jadi Sri Handayani layak dinobatkan sebagai perempuan inovatif di kabupaten Agam,” sebut Ade Harlien meyakinkan.

Sri Handayani sendiri saat ini masuk dalam nominasi perempuan inovatif Agam, yang masih dalam proses penilaian yang dilakukan oleh tim khusus Pemkab. Agam.

HARMEN

To Top