Kaba Terkini

Sore Ini Liga Nagari Lubukbasung Ditabuh, 5 Kesebelasan Bersaing Ketat

Ilustrasi

Lubukbasung, kaba12.com — Dijadualkan Sabtu,(2/10) sore ini, Liga Nagari Lubukbasung 2021 akan dimulai di lapangan sepakbola utama stadion Bukik Bunian, Lubukbasung.

Direncanakan 5 kesebelasan dari 5 jorong dalam nagari Lubukbasung akan bersaing ketat untuk tempat terbaik dalam Liga Nagari Lubukbasung yang sempat terhenti akibat pandemic covid-19 itu.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari beberapa punggawa tim dari 5 kesebelasan diantaranya Meirizal, pj.walinagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung, Indranova Dt.Panduko Basa, pj.walinagari Surabayo, Rino Syamna Putra, walijorong Surabayo, Hasbul, dan M.Ater Dt.Manambun anggota DPRD Agam, berbagai persiapan sudah dilakukan secara maksimal oleh anggota kesebelasan yang akan bertanding sore ini.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, 5 kesebelasan yang akan bertanding dalam Liga Nagari Lubukbasung 2021 masing-masing Kes.Surabayo, Kes.Sungai Jariang, Kes.Parik Panjang, Kes. Siguhung dan Kes.Parik Rantang, sejak sebulan terakhir sudah mempersiapkan diri dengan matang.

Bahkan dijadualkan, proses pelaksanaan pertandingan akan digelar dengan ketentuan protokol kesehatan yang cukup ketat, sesuai harus keputusan bersama para panitia bersama jajaran Polres Agam. Dijadualkan Bupati Agam diwakili Kepala Disparpora Agam akan langsung membuka event sepakbola yang sudah sangat lama dinantikan masyarakat Lubukbasung itu.

HARMEN

To Top