Kaba Pasaman

Sonsong Pasaman Tujuan Wisata, Sabar AS : Bonjol Siap Jadi Tuan Rumah Yang Baik

Pasaman, kaba12.com — Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dalam rnagkaian kunjungan ke kecamatan Bonjol, gelar serangkaian acara dengan jajaran pemerintah kecmaatan dan nagari, termasuk melakukan silaturrahmi dengan jajaran sekolah di Pasaman.

Wakil Bupati Pasaman juga menyerahkan bantuan dari Baznas untuk program Pasaman Cerdas secara simbolis kepada siswa SD dan SMP, dilanjutkan pertemuan dengan camat, Walinagari, KAN, bundo kandung dan Pokdarwis di aula kantor camat Bonjol.

Wakil Bupati Pasaman Sabar.AS menyebutkan, Bonjol siap menjadi tuan rumah yang baik untuk Pasaman tujuan wisata, semua sarana dan prasarana harus bersih, rumah bersih dan indah dengan taman bunga, pasar bersih, dengan petugas cleaning servis yang siap setiap saat.

Ditambahkan, untuk motivasi akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya lomba rumah bersih, sehat dan “tacelak” minimal satu kali enam bulan yang diharapkan didukung dan pemerintah nagari yang sasarannya untuk menciptakan kebersihan lingkungan.

Dalam rangkaian kunjungan ke kecamatan Bonjol itu, Wakil Bupati Pasaman makan siang bersama di Museum Tuanku Imam Bonjol, dijamu dengan makanan spesifik Nasi Perang Padri, kemudian meninjau beberapa lokasi diantaranya, kebun kaktus di sepanjang jalan nasional di Bonjol, pasar Nagari Ganggo Ilia dan pasar Equator serta beberapa lokasi lain.

HARMEN

To Top