Kaba Pasaman

Meriahkan HUT RI ke-77, Kajari Pasaman Gelar Beragam Event

Pasaman, kaba12.com — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia, Kejaksaan Negeri Pasaman menggelar berbagai event, diantaranya kejuaraan tenis meja dan futsal antar Instansi yang dikemas dalam KAJARI CUP 2022 di Lubuksikaping.

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman, Zulfahmi, SH,MH, event yang digelar merupakan salah satu wujud semarak HUT RI ke-77 yang digelar jajaran Kejari Pasaman sekaligus sebagai ajang silaturrahmi antar sesama unsur Forkopimda, berbagai lembaga yang ada serta masyarakat.

Dijelaskan, panitia event sudah menampaikan surat undangan, dengan ketentuan yang sudah ditetapkan diantaranya utusan yang dikirim belum pernah mengikuti kejuaraan setingkat Porprov (khusus tenis meja) pendaftaran paling lambat Sabtu (6/8) untuk cabang tenis meja, serta Rabu (10/8) untuk cabang futsal.

“ Kita berharap, dengan event yang digelar, tidak hanya sebagai dorongan terhadap peningkatan prestasi olahraga di cabang yang dipertandingkan, tapi juga untuk memperkokoh jalinan silaturrahmi jajaran kejaksaan dengan semua unsur di Pasaman,” sebut Zulfahmi.

HARMEN

To Top