Kaba Terkini

SMKN 2 Dorong Peningkatan Keahlian Siswa

Sungai Jariang,kaba12.com — SMKN 2 Lubukbasung dorong secara optimal peningkatan keahlian dan pengetahuan para siswa dalam berbagai aspek, terutama yang berkaitan dengan keahlian per jurusan.

Salah satu program prioritas yang tengah dikembangkan di sekolah kejuruan itu adalah kerjasama dengan dunia otomotif seperti yang dilakukan Sabtu,(28/9) dengan perusahaan otomotif Auto 2000 Bukittinggi yang membuka pelayanan service purna jual gratis di SMKN 2 Lubukbasung.

Kepala SMKN 2 Lubukbasung Zulhatman menyebutkan, pihaknya mendorong para siswa dan para guru pembimbing jurusan untuk mengembangkan potensi yang dimiliki dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

Secara khusus, sebut Zulhatman, pihaknya berupaya membangun kerjasama dengan berbagai lembaga yang sasarannya untuk mengembangkan potensi siswa, sekaligus sebagai salah satu upaya untuk membuka peluang kerja bagi para siswa setelah menamatkan pendidikan di sekolah.

” Kami akan terus mengembangkan berbagai program kerjasama dengan berbagai pihak, karena hal itu penting untuk kemajuan sekolah dan masa depan para siswa,” sebut Zulhatman.

Hal senada dikatakan Defliandi, ketua komite SMKN 2 Lubukbasung yang mengaku bangga dengan terobosan para ketua jurusan dan guru pembimbing dalam mengaplikasikan tuntutan kemajuan yang dibutuhkan saat ini.

Secara khusus ulas Defliandi, komite SMKN 2 Lubukbasung memberi dukungan penuh pada sekolah untuk terus berbuat dan berinovasi dalam upaya mendorong kemajuan di sekolah,” kami siap memberi dukungan, asal positif dan bertujuan untuk kemajuan sekolah, ” ulas Defliandi.

(Jaswit)

To Top