Kaba Terkini

Sepekan Hilang, Fauzi Naali Ditemukan Tukang Ojek di Depan SMAN 3 Bukittinggi

Foto: dok. BPBD Agam

Banuhampu, kaba12.com — Setelah sepekan hilang, Fauzi Naali, (78) warga Jorong Kubu Parabek, Nagari Ladang Laweh, kecamatan Banuhampu, sudah berhasil ditemukan Kamis, (19/1) sore kemarin.

Fauzi Naali ditemukan seorang tukang ojek di depan SMAN 3 Bukittinggi, yang terlihat bengong tak tahu ingin kemana.

Saat ini, Fauzi Naali yang sempat dilakukan pencarian selama sepekan oleh tim gabungan itu, sudah dikembalikan pada keluarganya di Jorong Kubu Parabek Banuhampu dalam keadaan sehat.

Ditemukannya Fauzi Naali itu dibenarkan Bambang Waraito Kepala BPBD Agam melalui Kabid. KL BPBD Agam Ichwan Pratama Danda menjawab kaba12.com Jumat, (20/1).

Disebutkan, sesuai informasi dari Walinagari Ladang Laweh dan personil KSB Banuhampu, survivor Fauzi Naali, sudah ditemukan oleh tukang ojek dan masyarakat di depan SMAN 3 Bukittinggi dalam keadaan sehat dan langsung di antar ke pihak keluarga, ” saat ini survivor sudah bersama pihak Keluarga di jorong Kubu Parabek, Nagari Ladang Laweh Kecamatan Banuhampu, ” jelasnya.

Proses pencarian terhadap Fauzi Naali, (78) warga Kubu Parabek, Nagari Ladang Laweh, kecamatan Banuhampu, yang hingga sejak Minggu, (15/1) lalu dinyatakan selesai, dan saat ini sesuai data yang ada, masih tersisa 1 warga Sungai Pua yang dinyatakan hilang dan masih dalam proses pencarian.

Sebelumnya upaya pencarian yang melibatkan unsur tim gabungan dibawah koordinasi BPBD Agam menyisir ke berbagai lokasi termasuk menyusuri aliran sungai dan hutan, namun tidak berhasil yang akhirnya Fauzi Naali ditemukan di depan SMAN 3 Bukittinggi.

HARMEN

To Top