Kaba Agam

Senam Sehat Menuju Pemilu 2024, KPU Agam Ajak Warga Berperan Aktif

Lubukbasung, kaba12 — KPU Kabupaten Agam menggelar senam sehat dalam rangka sosialisasi Pemilu2024 di depan kantor Bupati Agam, Minggu (28/01) pagi.

Kegiatan itu diikuti oleh ratusan warga yang sangat antusias mengikutinya, tidak hanya orang dewasa bahkan anak – anak juga bersemangat mengikuti senam itu.

Kegiatan ini dibuka Ketua KPU Agam Herman Susilo didampingi oleh Komisioner dan beserta jajarannya.

Ketua KPU Agam Herman Susilo mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024, menjaga suasana aman, damai, demokratis, berintegritas guna menciptakan pemilu berkualitas di Kabupaten Agam.

“Kita adakan sosialisasi ini untuk memperluas cakupan partisipasi masyarakat dalam mengikuti kewajiban Pemilu 2024,” katanya.

Ada lima surat suara, surat suara 1 untuk capres dan cawapres warna abu-abu, warna kuning untuk DPR RI, Merah untuk DPD RI, merah DPRD Provinsi, hijau DPRD Kabupaten Agam.

“Jadi nanti masyarakat akan mencoblos lima surat suara dan dimasukkan ke dalam kotak suara sesuai dengan warna kotaknya,” jelas Herman Susilo.

Ia mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024. “Mari kita sama-sama ke TPS pada 14 Februari 2024,” ajaknya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pembagian beragam doorprize yang dimeriahkan oleh artis Minang Rhenima.

(Taufiq)

To Top